Darije dan Pluim Ingin Persembahkan Trofi Juara Piala Indonesia kepada Suporter PSM

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM, Darije Kalezic dan Wiljam Pluim, kapten Juku Eja sama-sama optimistis bisa mempersembahkan trofi juara Piala Indonesia 2019 buat klub kebanggaan Makassar ini. "Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini laga yang sangat kami nantikan," tegas Darije pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (5/8). 

PSM akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua, Selasa (6/8). Sebelumnya, pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, PSM takluk 0-1. "Pemain sudah berlatih keras. Dan saya bangga dan mengapresiasi usaha mereka. Kini saatnya mempersembahan gelar juara buat suporter PSM yang selama ini setia mendukung kami," papar Darije.

Hal senada dikatakan Wiljan Pluim. Dia pun mengungkapkan cedera engkelnya sudah pulih total. "Saya juga tidak perlu waktu untuk menyesuaikan diri setelah absen pada dua partai terakhir. Saya sudah tiga tahun bersama PSM. Dan inilah kesempatan terbaik buat saya merasakan gelar juara buat PSM," ungkap Pluim. (ab)